Rabu, 26 September 2012

Direksi PTPN IV Menerima Kunjungan DPRD Simalungun


MEDAN, ( DEMOKRASI-ONLINE.COM ).
Direktur SDM dan Umum PTPN IV Andi Wibisono kelihatan sibuk.., rupanya hari itu kedatangan tamu istimewa,menerima kunjungan Komisi II DPRD Simalungun, yang dipimpin oleh Ketua Ir. Makmur Damanik dan 6 orang anggota, di meeting room Kampus PTPN IV Jl Letjend Suprapto No 2 Medan, Jumat (21/9) siang.
Andi Wibisono menyambut baik atas kunjungan, konsultasi/ diskusi bersama Komisi II DPRD Simalungun yang membidangi Perekonomian dan Pembangunan, mengenai permasalahan yang ada di lapangan. Disamping dapat saling mengenal, juga menjadi masukan bagi perusahaan untuk meningkatkan kinerja dan potensi PTPN IV.
Dalam konsultasi/ diskusi dan tanya jawab Ketua dan Anggota Komisi II pada umumnya memberikan masukan kepada PTPN IV, seperti pemakaian ABT/APU, pengelolaan limbah, program CSR yang membawa dampak terhadap lingkungan sekitar perusahaan.
Hadir dari DPRD Simalungun (Ketua Binton Tindaon S.Pd, Wakil Ketua Ojak Naibaho SH) dan dari Komisi II DPRD Simalungun (Ketua Ir Makmur Damanik, Wakil Ketua Abu Sofyan Siregar, Sekretaris Doddy H Lukman Bc IP SH dan Anggota Chairul Anwar SAg, Mariono SH, Mansur Purba SE, Luhut Sitinjak SH, Ir Mondanuddin Purba, Suriawan SH), serta hadir Kepala Dinas BLH Ir Raja Sianipar dan Dinas Pertambangan Juinson Hutagalung.
Dari PTPN IV hadir Kabag Tanaman Nurmala Dewi Hasibuan, Kabag Pengolahan Imanuel Singarimbun, Kabag Perencanaan Aida Farida, Kabag Umum Muhtadin Harahap, Kabag Hukum dan Pertanahan A. Wahid Rambey, Kaur Pengolahan Suryanita, Plt. Kaur Humas/Komunikasi Syahrul Aman Siregar dan Asisten Urusan Sekretariat Tofan Erlangga Sidabalok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar