Kamis, 14 Juni 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia



Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Di jaman sekarang ini internet sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat khususnya di Indonesia. Semakin canggihnya internet memungkinkan kita untuk saling berkomunikasi secara tak terbatas, bahkan internet pun menjadi salah satu ajang promo yang paling populer saat ini. Salah satu situs pengiklan terbaik yang paling efektif berkualitas di Indonesia adalah SITTI. Mungkin Anda bertanya-tanya kenapa harus SITTI...??? SITTI merupakan situs pemasang iklan yang kontekstual dalam jaringan internet yang didirikan pada tahun 2010 dan jaringan ini sudah mencakup ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia.
Iklan Internet Murah yang kontekstual itu sendiri merupakan iklan yang terpasang di halaman situs atau blog yang tepat, menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan kata kunci yang disasar pemasang iklan atau advertiser, Jadi iklan advertiser muncul di situs atau blog apabila sesuai dengan kata kunci yang di targetkan oleh advertiser. Sistim SITTI membaca dan mengolah kata kunci untuk memilih iklan yang sesuai untuk ditampilkan di situs yang sedang dibaca pengunjung.

Untuk advertiser atau pemasang iklan, jaringan ini sangat membantu Anda untuk memasarka iklan atau produk yang Anda tawarkan karena menjangkau sasaran pasar yang cukup luas di seluruh Indonesia.

Berikut Kelebihan Beriklan di SITTI

1. Impresi iklan gratis
Nah, disinilah kelebihan SITTI jika dibandingkan dengan situs pengiklan yang lain, Anda baru akan membayar bila ada orang yang mengklik iklan Anda. Bila iklan ditayangkan dan dilihat di seluruh pasang mata di indonesia namun tidak diklik orang, maka Anda tidak perlu membayar.
       
2. Anggarannya yang fleksibel
Berapa pun anggaran yang Anda miliki, iklan bisa tayang dan menghasilkan penjualan.

3. Perhitungan Konversi yang mudah
Disini Anda dapat melihat laporan lengkap mengenai biaya yang Anda keluarkan dan berapa orang yang tertarik dan mengklik iklan Anda

4. Kontekstual dan relevan
Iklan Anda hanya muncul di halaman-halaman di mana orang memiliki minat terhadapnya. Iklan menjadi lebih efektif dan memungkinkan iklan Anda akan di klik sehingga penjualan akan jadi lebih optimal.

5. Geotargeting
Disini Anda bisa menentukan di kota mana iklan Anda akan ditayangkan, karena semakin Anda memfokuskan diri beriklan pada target pasar, maka semakin efektif pula promosi yang Anda lakukan.

Nah! tunggu apalagi daftarkan iklan Anda di situs pengiklan terbaik Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Untuk pemilik situs atau blog , jika selama ini Anda main blog dan belum bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dari internet buruan daftarkan blog Anda di SITTI, karena SITTI merupakan salah satu PPC lokal terbaik saat ini.

Kelebihan menjadi publiser di SITTI
  • Bebas berekspresi dengan bahasa Indonesia, Biasanya PPC yang lain mengharuskan isi blog kita berbahasa Ingrris, disini SITTI Anda bebas menulis dengan gaya bahasa Anda sendiri, SITTI akan memaknai tulisan Anda dan mencarikan iklan yang sesuai agar halaman itu menghasilkan uang.
  • Iklan yang muncul sesuai dengan isi artikel atau konten di blog Anda sehingga kemungkinan besar iklan di klik oleh pengunjung 
  • Untuk pembayaran SITTI selalu tepat waktu, Setiap bulan penghasilan akan ditransfer ke rekening bank Anda.
Buruan Daftarkan Situs atau Blog Anda di http://www.sitti.co.id/ Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia
"Jika menurut Anda artikel ini bermanfaat, jangan lupa klik Like atau bagikan keteman anda melalui Tweet dan Share Facebook di bawah ini"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar